Jang Geun Seuk~What Should I Do?


INDONESIAN VERSION

ketika saya membiarkan Anda pergi satu langkah lebih jauh,
mataku meluap dengan air mata
ketika Anda berjalan satu langkah lebih lanjut,
lebih banyak air mata jatuh
sebagai langkah pergi ke suatu tempat
dimana saya tidak bisa menghubungi Anda,
bahkan jika saya meraih tanganku
saya tidak bisa menghubungi Anda, saya hanya bisa menangis
CHORUS:
apa yang saya harus saya lakukan?
apa yang harus saya lakukan?
Anda akan berangkat
apa yang saya harus saya lakukan?
apa yang harus saya lakukan?
Anda meninggalkan aku
aku cinta kamu,
aku cinta kamu
saya menangis kepada Anda
tetapi Anda tidak bisa mendengar saya karena
saya hanya berteriak dalam hati saya
sepanjang hari saya mencoba untuk melupakanmu,
tetapi saya memikirkan lagi
sepanjang hari saya mencoba untuk mengucapkan selamat tinggal,
tetapi saya memikirkan lagi
ketika Anda pergi ke tempat
dimana saya tidak bisa menahan Anda,
bahkan jika han saya menjangkau Anda
saya tidak bisa melihat Anda, saya hanya bisa menangis
apa yang saya harus saya lakukan?
apa yang harus saya lakukan?
Anda akan berangkat
apa yang saya harus saya lakukan?
apa yang harus saya lakukan?
I LOVE YOU ONLY
aku cinta kamu,
aku cinta kamu
saya menangis kepada Anda
tetapi Anda tidak bisa mendengar saya karena
saya hanya berteriak dalam hati saya
apa yang saya harus saya lakukan?
apa yang harus saya lakukan?
saya hanya punya Anda
apa yang saya harus saya lakukan?
apa yang harus saya lakukan?
Anda akan berangkat
apa yang saya harus saya lakukan?
apa yang harus saya lakukan?
Anda akan berangkat
aku cinta kamu,
aku cinta kamu
saya menangis kepada Anda
tetapi Anda tidak bisa mendengar saya karena
saya hanya berteriak dalam hati saya

KOREAN VERSION

난 당신이 한 걸음 더 나아가 이동시킬 때,
눈물로 내 눈을 오버플로
당신은 한 단계 더 걸으면,
더 많은 눈물을 흘려야 가을
어딘가 갈 단계로
내가 당신에게 연락을 할 수없고 어디에,
내 손을 잡고 경우에도
내가 당신을 연결할 수 없습니다, ​​전 단지 울 수 있습니다
신나게
내가 어떻게 내가 뭘?
어떻게해야합니까?
당신이 출발합니다
내가 어떻게 내가 뭘?
어떻게해야합니까?
당신은 날 떠났어
내가 당신을 사랑
난 널 사랑해
당신에게 외침
하지만 당신은 날 때문에 안 들려요
난 그냥 내 마음에 울고
하루 종일 나는 당신을 잊을려고 노력
하지만 다시 생각해
나는 작별 인사를 하루 종일 시도
하지만 다시 생각해
당신은 장소에 가면
어디, 당신을 도울 수 없습니다
당신이 내 한에 도달하더라도
내가 당신을 볼 수없는, 난 그냥 울어 수
내가 어떻게 내가 뭘?
어떻게해야합니까?
당신이 출발합니다
내가 어떻게 내가 뭘?
어떻게해야합니까?
난 단지 당신을 사랑
내가 당신을 사랑
난 널 사랑해
당신에게 외침
하지만 당신은 날 때문에 안 들려요
난 그냥 내 마음에 울고
내가 어떻게 내가 뭘?
어떻게해야합니까?
난 그냥있어
내가 어떻게 내가 뭘?
어떻게해야합니까?
당신이 출발합니다
내가 어떻게 내가 뭘?
어떻게해야합니까?
당신이 출발합니다
내가 당신을 사랑
난 널 사랑해
당신에게 외침
하지만 당신은 날 때문에 안 들려요
난 그냥 내 마음에 울고

ENGLISH VERSION

when I let you go one step further,
my eyes overflowed with tears
when you walk one step further,
more tears are falling
as move away to a place
where i can’t reach you,
even if i reach out my hand
i can’t reach you,i can only cry
CHORUS:
what i should i do?
what should i do ?
you’re leaving
what i should i do?
what should i do ?
you are leaving me
i love you,
i love you
i cry out to you
but you can’t hear me because
i am only shouting in my heart
all day long i try to forget you,
but i think of you again
all day long i try to say goodbye,
but i think of you again
when you went to a place
where i can’t hold you,
even if my han reaches out to you
i can’t see you, i can only cry
what i should i do?
what should i do ?
you’re leaving
what i should i do?
what should i do ?
I LOVE YOU ONLY
i love you,
i love you
i cry out to you
but you can’t hear me because
i am only shouting in my heart

what i should i do?
what should i do ?
i only have you
what i should i do?
what should i do ?
you’re leaving
what i should i do?
what should i do ?
you’re leaving
i love you,
i love you
i cry out to you
but you can’t hear me because
I am only shouting in my heart

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

